banner here

[Panduan] Cara Mudah Diterima Adsense Dengan Menggunakan 5 Hal Ini

- Januari 06, 2018
advertise here
Hal yang membuat Blog cepat diterima Adsense.Adsense merupakan salah satu program PPC yang dibuat Google.Google Adsense pertama masuk ke Indonesia pada tahun 2012.Google Adsense bisa dibilang program PPC yang paling disukai oleh para Blogger karena bayaran dari Google Adsense adalah yang paling besar ketimbang iklan PPC lainnya.Mendaftar dan menjadi publisher Google Adsense tidak semudah yang kita bayangkan.Kita harus benar benar serius dalam membuat konten yang berkualitas agar blog kita diterima oleh Google Adsense.

Banyak Blogger yang telah ditolak menjadi publisher Google Adsense karena alasan tertentu.Ada kriteria khusus agar blog kita diterima menjadi publisher Google Adsense.Berbeda dengan tahun tahun yang lalu,menjadi publisher Google Adsense sangatlah mudah.Seiring berjalannya waktu,banyak Blogger yang terus menerus berkembang sehingga menjadi publisher Google Adsense bisa dibilang hal yang cukup sulit.

Syarat diterima menjadi publisher Google Adsense.Ada beberapa syarat agar blog kita diterima dan terdaftar sebagai publisher Google Adsense.Beberapa syarat diantaranya yaitu kualitas konten,menu navigasi,template responsive,dan lain sebagainya.Namun kamu tidak perlu khawatir karena jika kita memenuhi syarat dan kriteria,maka blog kita akan langsung diterima oleh Google menjadi publisher Google Adsense.Berikut adalah hal yang wajib dan mutlak agar blog kamu mudah untuk diterima Adsense.

1#Kualitas Konten

Yang pertama dan yang paling utama adalah kualitas konten.Buatlah konten seunik mungkin dan menggunakan bahasa yang baku.Konten yang unik adalah konten asli buatan kamu sendiri atau tidak mengambil artikel milik orang lain.

Inti dari sebuah blog adalah sebuah konten.Jika konten kamu bagus dan unik,maka otomatis blog kamu juga dipandang menjadi blog yang memiliki kriteria untuk menjadi publisher Google Adsense.Buatlah konten yang terdiri dari 100-1000 kata dan minimal harus mempunyai 5 artikel sebelum mendaftar Google Adsense.

2#Gunakan Temlate SEO&Responsive

Menggunakan template yang responsive merupakan suatu hal yang wajib sebelum mendaftar Google Adsense.Perlu diketahui,Google menyukai template yang bersih dan tertata rapih.Selain itu,pilihlah template yang SEO Friendly agar pengunjung betah di blog kamu.Contoh template yang SEO&Responsive adalah template buatan Arlina design dan mas Sugeng.Kamu tidak perlu membeli template yang premium,cukup pakai yang gratisan saja itu sudah cukup.

3#Menu Navigasi Yang Baik

Menu navigasi pada blog tidak kalah pentingnya.Navigasi yang buruk akan mempengaruhi kualitas dari suatu blog dimata Google.Navigasi yang baik ialah navigasi yang memuat isi konten yang ada di blog kamu.Menu navigasi terdiri dari 2 jenis yaitu:
  • Navigasi statis
    Menu navigasi statis berisi informasi yang ada dalam blog kamu seperti About,Sitemap,Contact,Disclaimer,dan lain lain.
  • Navigasi dinamis
    Menu navigasi dinamis biasanya berisi label atau pengelompokkan menu yang ada pada blog kamu seperti Komputer,Smartphone,Game,Windows,dan lain lain.


4#Gunakan Domain TLD

Menggunakan domain TLD atau Top Level Domain sebenarnya tidaklah wajib.Tetapi,jika kamu ingin mendapatkan akun Google Adsense non hosted hal ini wajib kamu lakukan karena syarat akun Google Adsense non hosted adalah menggunakan domain TLD.Domain TLD dapat memberikan nilai tambah karen domain TLD merupakan tanda bahwa kita serius menjalankan blog tersebut.

Domain TLD bisa kamu dapatkan melalui situs situs penyedia domain seperti Domainesia,Niagahoster,Rumahweb,dan masih banyak lagi.


5#Baca Persyaratan Google

Jika kamu sudah paham semua hal diatas,langkah terakhir yang harus kamu lakukan ialah membaca syarat dan ketentuan yang disediakan oleh Google.Jika kamu benar benar sudah yakin blog kamu memenuhi persyaratan tersebut,silahkan daftarkan blog kamu.

Penutup

Semoga artikel cara mudah diterima Adsense dapat bermanfaat dan blog kamu diterima menjadi publisher Google Adsense.
Q:Bagaimana jika ditolak?
Jangan menyerah!!!teruslah mencoba karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.
Advertisement advertise here

1 komentar:

avatar

keren artikelnya mas,moga bisa cepet diterima jadi publisher Adsense deh wkwk


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search