banner here

Cara Mengetahui Isi Pesan Whatsapp Orang Lain Menggunakan Whatsapp Web

- Januari 03, 2018
advertise here
Melihat Isi Pesan Whatsapp Orang Lain terutama pacar adalah cara yang dapat dilakukan untuk memata-matai pacar kamu.Kamu dapat melihat semua isi pesan dari WA pacar kamu melalui cara ini.Dengan memanfaatkan fitur Whatsapp,kamu bisa dengan mudah untuk melihat semua pesan yang diterima dan dikirimkan oleh pacar kamu.Tentu bukan cuma pacar,kita juga dapat mengetahui isi pesan Whatsapp setiap orang.

Dalam kasus ini,kita akan memanfaatkan salah satu fitur yang tersedia dari Whatsapp dengan Whatsapp web.Apa kegunaan Whatsapp web? Whatsapp web berguna untuk menghubungkan satu akun Whatsapp dari satu perangkat ke perangkat lainnya.Biasanya fitur ini sering digunakan oleh orang yang ingin menggunakan akun Whatsappnya untuk semua perangkat yang dia miliki.Fitur ini bekerja dengan cara menscan barcode perangkat yang sudah terhubung ke akun Whatsapp.

Cara Melihat Isi Pesan Whatsapp Orang Lain


Berikut adalah cara yang dapat kamu lakukan untuk melihat isi percakapan Whatsapp pacar kamu menggunakan Whatsapp web dengan menscan barcode.

1.Pertama tama,kamu harus mendownload aplikasi Whatsapp melalui Google Playstore lalu cari "Whatsapp web" tanpa tanda petik

2.Install lalu buka aplikasi tersebut

3.Pinjam hp pacar atau teman kamu yang ingin kamu lihat percakapannya

4.Buka whatsapp(pada hp pacar kamu) lalu tekan icon titik tiga dipojok kanan atas

5.Scan barcode menggunakan aplikasi Whatsapp web yang telah kamu download

Dengan ini,kamu bisa dengan mudah mengetahui atau melihat isi percakapan orang terdekat kamu.Cara ini sebenarnya telah lama tetapi hanya sedikit orang yang tau dan memanfaatkan cara ini.Semoga tutorial kali ini dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search