banner here

Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Di Tokopedia

- Februari 02, 2018
advertise here
Cara membeli diamond mobile legend murah.Siapa yang tidak kenal Mobile Legend(ML),game ini pertama rilis di Indonesia pada tahun 2016.Sejak kemunculannya di Play Store,game ini telah didownload dan dimainkan lebih dari puluhan juta orang.Game ini juga merupakan game terlaris pada tahun 2016-2017 di Play store.

Banyak pemain Mobile Legend yang bingung mencari tempat membeli diamond yang murah meriah.Belakngan ini,salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia menjalin kerjasama dengan pihak developer Mobile Legend yaitu Moonton.

Bagi pemain Mobile Legend tentunya sangat menginginkan untuk membeli diamond Mobile Legend yang murah.Tenang saja,sejak kerjasamanya itu kita dapat dengan mudah membeli diamond Mobile Legend murah di Tokopedia.Berikut adalah caranya.

1.Kunjungi situs Tokopedia

2.Disini kamu cari Mobile Legend dan pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli

3.Setelah memilih jumlah diamond,selanjutnya klik beli dan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan

4.Bayar tagihan sesuai dengan metode pembayaran yang kalian pilih

5.Jika transaksi berhasil,kode voucher akan dikirimkan melalui email

6.Jika kode voucher sudah dikirim,selanjutnya buka situs Mobile Legend

7.Klik tombol "reedem code"

8.Masukkan kode voucher kamu,game ID,dan isi CAPTCHA

9.Klik "REEDEM" lalu buka game Mobile Legend kalian

Diamond akan dikirim melalui kotak surat.Top up diamond Mobile Legend murah dapat kalian beli di Tokopedia yang 100% aman.Oh ya,kalian dapat membeli diamond Mobile Legend mulai dari harga 3000 Rupiah.Sangat murah bukan?semoga Cara Beli Diamond Mobile Legend Murah Di Tokopedia dapat membantu kalian para pemain Mobile Legend yang sedang mencari tempat membeli diamond yang murah dan aman.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search