banner here

Cara Cepat Diterima Adsense Kurang Dari 1 Hari

- Januari 30, 2018
advertise here
Siapa yang tidak ingin diterima Adsense dengan cepat? menjadi publisher Google Adsense merupakan cita cita semua Blogger.Menjadi seorang publisher Adsense akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap Blogger.Blogger yang diterima menjadi publisher Adsense akan merasa puas karena usahanya selama ini tidak sia sia.

Cara diterima menjadi menjadi publisher Google Adsense tentunya tidak semudah yang kamu bayangkan,banyak sekali Blogger diluar sana yang masih ditolak menjadi seorang publisher Adsense.Kriteria atau syarat diterima Adsense harus diperhatikan dengan seksama.Selain itu,kamu juga harus memperhatikan kualitas dari konten dalam blog kamu.

Jika kamu masih ditolak menjadi seorang publisher Google Adsense,tidak ada salahnya kamu mencoba cara mudah diterima adsense dalam 1 hari ala TutorialSip.

1#Gunakan Template Premium
Template premium memang bukan hal wajib dan tidak terlalu berpengaruh terhadap diterima tidaknya kita menjadi publisher Google Adsense.Hal ini menurut pengalaman saya sendiri.Saya pernah ditolak lebih dari 3x saat menggunakan template gratis yang saya dapatkan si salah satu website penyedia template gratis.Setelah saya iseng membeli template premium yaitu template Mba Arlina yang bernama Infinite saya langsung diterima kurang dari waktu 11 jam.

2#Kurangi Gambar Dari Artikel

Ini merupakan poin penting yang wajib dilakukan sebelum mendaftar menjadi publisher Google Adsense.Google tidak menyukai artikel dengan gambar yang terlalu banyak (kecuali niche tutorial boleh).Gambar yang terlalu banyak akan membuat artikel terlihat kosong dan sedikit.Taruh maksimal 1 gambar dalam 1 artikel.

3#Menggunakan Domain .xyz

Sama seperti diatas,ini juga merupakan cara yang tidak wajib tetapi tidak ada salahnya kalian tiru cara saya ini.Domain xyz,mendengar namanya jelas ini bukan domain yang populer seperti COM,NET,ORG,maupun ID.Hal ini karena domain ini masih terbilang baru dan tidak banyak yang menggunakannnya.Tapi jangan salah,domain xyz lebih disenangi oleh Google karena Google juga menggunakannya untuk salah satu proyek mereka yaitu abc.xyz.Untuk alasan itulah saya memutuskan untuk membeli domain xyz ini.Berikut adalah bukti diterima Adsense kurang dari 1 hari.



 


Berikut merupakan bukti diterima Adsense kurang dari 1 hari.Semoga tutorial cara cepat diterima Adsense dapat bermanfaat.
Advertisement advertise here


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search